Review Chevrolet Corvette Z06 COTY 2023: Flat Fabulous

Zora tersenyum pada Chevrolet Corvette Z06 2023 dari garis-garis jalan raya yang indah di langit. Corvette yang lebih bertenaga dan eksotis akan hadir, tetapi yang satu ini dapat mewakili puncak mobil sport Amerika. Corvette ini menampilkan kombinasi kekuatan Goldilocks yang spektakuler, linier, dan disedot secara alami. Torsi yang cukup untuk menjaga kedua ban belakangnya yang kokoh tepat pada batas cengkeramannya tanpa intervensi kontrol elektronik yang drastis. Sasis seimbang yang membawa kurang dari 40% massanya ke depan.

Sentuhan starter dan kulit mesin V8 5,5 liternya di poros flat besar membangunkan tetangga sebelum menetap di putaran 800 rpm yang tidak menentu. Ini membuat seluruh mobil menonjol dalam kesemutannya berkat dudukan mesinnya yang kaku. rasa. Tidak ada yang mengalahkan Corvette bertenaga baterai masa depan. “Harganya setara dengan suara mesin saja,” kata direktur panduan pembeli Zach Gale. Editor fitur Christian Seabaugh menambahkannya “kedengarannya seperti terompet Yerikho melolong di telinga Anda.”

Sebagian besar mengambil keputusan ekstra di jalur berliku, menemukan beberapa indikasi tentang penanganan Z06 tetapi hanya menemukan batas mereka sendiri—dan ini adalah pengaturan “dasar”, bukan Z07. Seabaugh menyamakan respons belokannya dengan fisika video game, sementara editor Meksiko Miguel Cortina menyatakan mungkin yang paling dekat yang dia rasakan dengan Porsche:
“Ini langsung, tepat, dan akurat.”

Editor jalan Chris Walton menghargai bahwa “ini tidak mengancam dengan cara yang dapat dilakukan oleh beberapa mobil mid-engine” dan menyamakan aksi pedal rem karbon dengan Porsche 911 GT3 — dimodulasi oleh tekanan pedal, bukan perjalanan .

Mode pengaturan sasis Tour-nya menawarkan kenyamanan yang setara atau melebihi mobil ini dengan harga kira-kira setengahnya (lebih dari harga varian performa) seperti kebanggaan jingoistik diri kami dan mendapatkan nilai Z06 yang sangat besar.

Juri tamu Chris Theodore merasakan trek yang lebih lebar dan grafik side scoop yang didesain ulang meningkatkan proporsi C8 dan memperluas mobil secara visual, tetapi dia menemukan add-on aero (dan garis stiker HUT ke-70) menambahkan menambahkan visual lebih lanjut ke “antusias, belum matang” yang sudah ada. membuat rencana. “

Kriteria lain di mana Corvette Z06 sedikit kesulitan adalah efisiensi (dikenakan pajak cukai gas $ 2.600 hingga $ 3.000) dan keamanan (tidak ada agen yang menguji Corvette). Tetapi jika yang baru dia harus mengorbankan sedikit area ini dalam perjalanannya untuk menjadi legenda hidup, Zola tidak bisa melakukannya dengan cara lain.

Kelebihan
Performa sebagai sportcar
Kenyamanan dalam menggunakan tour mode
Kekurangan
Suara angin dan jalan yang berisik
Desain interior dan eksterior yang berlebihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *